Tuesday, May 8, 2007

pliaraanku sayang....pliaraanku malang

berita duka.... kemaren waktu maen ke munet tiba2 dikejutkan dengan cerita dari my sista yang duduth itu....katanya tadi pagi terjadi kasus keguguran dimunet... waw...sapa yang bunting?? pertama aku ngliat perut mbak tut... ternyata perutnya tetep gede... jadi bukan dia yang keguguran....tapi stelah dipikir-pikir ga mungkin lah mbak tut hamil... orang prutnya gede gara2 lemak...hehehehehe *plak dilempar monitor ama mbak tut*... jadi siapa...??? stelah tanya2 akirnya saia mendapat keterangan dari mbak tari... ternyata yang keguguran adl si plegi kucing nya mbak tari.... owh... saia kira ada jin buang anak disana... hehehehehehe

kalo inget2 tentang hewan pliaraan mungkin uda banyak banget hewan yang gue pliara n banyak juga yang meninggal dengan sukses...baek yang meninggal secara baik2 maupun secara tragis.... dulu waktu pertama -tama tinggal di ungaran aku sempet pliara klinci ampe ada thu 9 kelinci.... karena halaman belakang luas jadi kalo pagi klinci2ku tak lepas disana agar mereka bisa bermain n gosip bareng ayam.... tapi tenyata melepas kelinci di pagi hari adalah hal yang bodoh, karena selalu membuat aku berjuang keras dalam menangkap 9 klinci itu agar masuk ke kandang... abis tu klinci kalo lari kenceng banget pake ngesot2 lagi..... jadi tiap sore aku ama pembantuku punya olahraga gratis.... yaitu menagkap kelinci.....makanya jaman itu aku rada kurusan...hehehhehe.... tapi setelah lama bermain n belajar di halaman belakang... akirnya kelinci2 itu menghadap ke yang ilahi... mreka mninggal satu persatu... dan mejadi kelinci ngesot sekarang....huhuhuhuhuhuhuhuhu

stelah mlihara kelinci aku juga mlihara hamster.... abis lucu n imut2 kaya aku.... tapi tampaknya para dokter hewan harus menemukan penemuan baru buat hamster.... yaitu KB buat hamster... soalnya hamster kalo branak ga kira2 .... bisa 10 skaligus.. trus mlahirkannya cpet banget lagi.... jadinya bangkrut buat bli makan n alasnya mreka... trus gara2 uda males ngurus... akhirnya terlantarlah mereka yang berjumlah ampe 70-an ekor....maapkan akuw hamster.... lalu aku kasihin ke tetangga, temen2 skul, ama anaknya temen2 nyokap... akhirnya habislah mereka....habis ga cuma karena tak kasihin sich... tapi juga karena adanya kanibalisme dikalangan hamster..... juga gara2 mati..... hehehehe

kalo di itung2 ga tau dech uda berapa banyak hewan yang dikuburkan di blakang rumah.... itu juga ditambah ama ayam2 n burung pliaraan nyokap n kakak gue.... mungkin uda bisa dijadiin TPH(tempat pemakamam hewan) huhuhuhuhuhuhu tapi emank... kalo pliaraan kuw thu waku kecil emank lucu2 ..... tapi kalo uda gede..... hawanya pingin digoreng.... hehehehehehhehe

1 Comments:

At May 8, 2007 at 3:19 AM , Anonymous Anonymous said...

Heh!!Kurang ajar bener sih!Ngebuka aibku kemana-mana!!Baguss yaaa!!!!

Crita kyk gini dicritain lagi...basi tau!!

*marah*

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home