Tuesday, May 15, 2007

i'm 18 years old.....

fiuh... tak terasa sudah 18 tahun aku di dunia.... banyak banget yang sudah gue lakuin... n yang past banyak juga yang blum saia lakukan..... kata nyokap....umur 18 itu tandanya sudah dewasa...... sudah bisa mandiri... ya... smoga saia bisa....!!!amien...

banyak banget yang terjadi di usia 17 kemaren.... dari kut UAN , lulus, pisah ama anak2 sma, kuliah untuk pertama kali, adaptasi ama teman2 baru, punya kluarga baru, bonyok naik haji,,, n masih banyak lagi guys....!!! yang pasti aku ga bisa nglupain itu smua.... hahahahahaha gue suka ketawa kalo inget itu smua.....rasanya gue pingin balik ke masa2 itu.... masa2 yang sangad menyenangkan....

full suprise juga.... temen2 banyak membuat gue tersenyum hari itu.... ya... walau dibuat ga bisa tidur malemnya karena sms n telp dari temen2 .... tapi gue makasih banget.... karena itu tandanya ada yang merhatiin gue...(thank kyu...thank kyu buat yang uda ngasi ucapan) btw masalah ucapan dari mereka.... gue rada bingung sama doa2 mreka.... dari temen kampus, sma, ampe munet doanya nyaris kompakan....
1. smoga ga dudulnya lagi....
2. smoga cepet jadian ama ******* (disensor hahahaha)

ga tau... mereka bisa kompakan.... kumpul2 dulu ya sbelum buat??? hehhehehehehe tapi smoga tahun ini doa kalian terkabulkan.... ya... kalo gue cuma beharap di usia ini saia dapat lebih baik dari usia kemaren.... bisa menjadi dwaya yang lebih dewasa n mandiri..... (yang dua terakhir doa nyokap....hehehehehe)

skali lagi aku mau bilang MATURNUWUN buat smuanya!!!!! muach!!!!

1 Comments:

At May 15, 2007 at 2:07 AM , Anonymous Anonymous said...

Met Ultah..

Dikasi cipika cipiki kok ga mao...rugi lhoh...wekekeke...


Oia...pizza hut is a must lhoh!!
muah...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home