Tuesday, May 29, 2007

she makes me crazy

hari ini aku tersenyum..... aku tertawa.... n aku bernyanyi riang.....
ga tau.... knapa aku bgitu riang hari ini.... apa gara2 aku pulang dengan dia tadi??? emank si tadi aku sempet ke SMA niatnya ngasi proposal acara kesana... tapi niat berubah ketika di kantin aku ketemu dia... aku panggil aja.... sebenernya aku ga tau mau ngomong apa saat dia menuju kearah gue... mampus... masa cuma hai... trus minggat???hehehehe
untung gue keinget masalah tiket garasi.... jadi ada bahan pembicaraan... hehehehehe
sempet salting juga waktu temen2 dia nyletuk(nyletuk ma bahasa indonya apa???) "o... itu tho tang mas 2ya??" mampus!!!!! rasanya kringet dingin.... ya... walau di fs kita uda testi men testi... tapi aku blum pernah ketemu langsung ma gengnya dia... makanya salting... hehehehehe
tapi pas jalan be2 ma dia diskul juga diliatin ama orang satu skul.... mungkin mreka mrasa aneh... seroang dia jalan ama gue.... hehehehehehe
slama jalan dia ga bisa diem.... polah aja... kalo ga teriak2.... kucek2 rambut.... tapi lucu banget... pingin rasanya ngrekam trus gue liat video rekamannya stiap gue mau tidur.... hahahaha pasti gue bakal mimpi indah tiap hari.....
hahahahaha ternyata jatuh cinta membuat gue gila n selalu tersenyum (berdasarkan pengamatan mbak re si)

nb : dia adalah nama samaran dari wanita yang aku cintai skarang

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home