Saturday, June 2, 2007

all about the first

saia memank orang yang inget n akan slalu mengingat kejadian2 yang saia lakukan dengan orang yang saia anggap spesial... nah, buat blog gue skarang mari kita ingat2 kejadian yang saia lakukan dengan lintang.... hehehehehehe
- Ketemu pertama.....
pertama ketemu di rumah nya Distika(distikakan sodaranya Lint) pas acara ultahnya Distika.kalo ga salah saat itu tanggal 8 oktober 2005 waktu itu saia hanya ngliat dari jendela... ngliat ada bidadari turun dari langit(waktu itu saia jadi jaka tarub... sayang dia ga pake slendang hehehehe) dia pake baju motip polkadot... dia manis banget... sempet nanya ke distika sapa tu dis?? tapi langsung jiper waktu distika bilang kalo dia anaknya Bu Nur guru Biologi gue... hehehehe trus mulai dari saat itu saia mengangkat distika menjadi mata2 saia....
-kerumahnya pertama.....
beberapa hari setelah ketemu di rumah distika.... berkedok nganterin Es buah(waktu itu saia sama teman2 jualan Es buah... hehehe) padahal saia mau ngliat lintang aja.... hehehehe... karena ga tau rumahnya saat itu saia kesana sama distika... tapi sayang saya hanya ngliat dia ga ada 3 menit cos dia mau karate... T.T
-Ngobrol Pertama....
walao ketemu di Ultah distika n sering ketemu waktu aku brangkat Skul tapi gue baru ngobrol ama dia di Pensi Sma 1 Ung tanggal 2 April 2006.... sbenernya gue ga tau dia ada disana... sampe akirnya distika Sms kalo dia disana... langsung mata saia clingak-clinguk... n akirnya ketemu di sbuah stan sama temennya... kalo ga salah lintang abis dari smp...dia pake lengan panjang item....ga ngborol panjang... cuma basa-basi... cuma tny kabar, ama siapa... ya ky knalan biasa....sempet kaget dengan suaranya yang kayak anak kecil... tapi lucu juga .... n abis itu cuma ngliatin dari jarak jauh... hehehehehe
- foto pertama....
gue dapet foto pertama dia dari distika...(intel gue bener loe dis...) n langsun gue cetak.... n gue tempel dikamar (mpe skarang masi ada lho...) photo dia sambil senyum gituw....manis banget... sedangkan photo yang saia ambil sendiri adl saat acr peresmian siswa baru di SMA(19 juli 2006)... gue photoin dia waktu maju nyanyi lagu bendera nya coklat.... hehehehe sempet gue rekam juga... tapi gue sempet nyesel cuma moto dikit... tapi tampaknya bu rahma tau kegelisahan ku.... dia di suruh maju buat nyanyi duet ama bu rahma... n dia nyanyiin lagunya rossa bukan untukmu.... n photo must go on (saat itu aku ngalahin seksi publikasi .... gue motin dia ampe 50 kali hehehehe)
- hadiah pertama gue buat dia.....
blazer.... blazer warna coklat... gue bli di sbuah butik di jogja... ga tau napa.... tiba2 pingin ngasih itu ke dia...waktu itu tanggal 4 agustus 2006 n allhamdulillah... cukup...padahal gue awang2an aja milih ukurannya.... n gue pernah ngliat dia pake kemunet... n denger2 dia juga make waktu acara wisuda mbak asri...
- boncengin pertama kali....
beberapa hari setelah pergi ke jogja ma mbak asri, satria, mas ho, n mbak re.... kalo ga salah tanggal 5 februari 2007 berbekal motor pinjaman dari mas ank.... saia nganterin dia ke dri rumah nya ke mungilnet PP.... sempet ga yakin kalo dia mau saia boncengin... tapi akhirnya... saia mboncengin dia yang diringi dengan doa satu RT... maklum seringan bawa kuda lumping dari pada motor.....
- hadiah Valentine pertama...
14 februaru 2007 niatnya mau ngasi langsung ke rumahnya.... tapi mala ketemu di munet... ya udah gue kasih di situ... dengan mas kawin sekotak coklat n sbuah CD berisi lagu2 lophe... n malamnya langsung di telp mbak Asri.... hehehehehehe
- pulang bareng pertama.....
setelah nemenin dia lomba mading di UNIKA... waktu itu hari Jumat 9 maret 2007.... sempet nemenin dia ke SMA dulu.... tapi akhrnya kita pulang bedua... jalan dari SMA ke rumahnya.... n nemenin dia diluar rumah gara2 dia ga bawa kunci... n pulang saat saudaranya pulang... kalo jalan bareng ke 2 yaitu kemaren 29 mei 2007 n pembicaraan sudah mengalir....
- maen kerumahnya sendiri pertama kali....
sambil menyelam minum air.... sambil ngambil tugas ngecengin lintang... hehehehe ituw yang saia lakukan kemaren 25 mei 2007 disana ampe jam 21.30.... (critanya ada di blog gue sebelum ini)
-jalan n photo ber2 pertama kali....
tanggal 19 mei 2007 waktu itu ngrayain ultah rame2 di PH banyumanik... dilantai 2 dia duduk di depan gue.... pake baju warna abu2... dia kliatan sangat manis.... hehehehehe.... n abis makan kita ke gombel buat photo2 ama anak2.... n akhirnya tepat pukul 21.16 gue photo b2 ama dia.... hehehehehe

yup.... ituah sejarah saia sama lintang.... insyaallah... smua tanggal disini bener... kalopun mleset paling cuma lebih ato kurang 1 hari... oke....

1 Comments:

At June 3, 2007 at 4:17 AM , Anonymous Anonymous said...

hahaha...
gokil loe ya', bisa apal smuanya.

tapi gue salut ama loe
jarang ada cowok yang bisa apal ama itu smua.

uhm... kayaknya ada yang kurang de,
jadian pertama
hahaha

ya, saia harap dia mau menjadi kekasihmuw.
amien!!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home