Monday, October 13, 2008

kcanduan handphone

banyak banget kjadian kecanduan di dunia ini... ada yang kcanduan narkoba,kcandua miras, kcanduan game online... ampe kcanduan lilo(kayaknya cuma aku dech kalo yang ini....hehehehehe)

termasuk aku..... aku kcanduan ma HP Sony Ericsoon W610i ku.... hp yang dibeli taun lalu ini uda kayak pacarku aja... aku tak bisa hidup tanpanya...kemana2 aja slalu aku bawa.....kekampus kubawa...tidur kukeloni...makan kubawa...n termasuk pas lagi boker....misalnya aja pas YMan....

* aku : donie....
lagi apa????
doni: lagi bikin tugas chating...
aku : o.... ya uda....
aqu mau cebok dulu...
doni : &^*?&$3

hal itu ga terjadi skali.... tapi sering banget.... andai aja HPku bisa mengeluarkan bau kepada orang yang menghubungiku.... dijamin

doni : 2ya.... lagi apa???
aku : lagi nongkrong....(wush.... dengan bau semerbak...)
doni : *gdubrak......*
aku : don kamu gpp kan????
doni : *terdengar suara ambulan N doni di opname karena infeksi Hidung*

tapi Hp ku mank hidup n matiku.... kalo bosen tinggal SMS... kalo males tinggal OL...kalo mau Foto tinggal foto.... kalo mau denger music ada lagu kangen band se album (aduh...ktauan kalo fansnya kangen band), kalo uang abis tinggal di gadein....
hehehehehe

andaikan Hpku ilang.....

MINTA PAPA BELIIN LAGI DONK....!!!!! hehehehehehehehe

1 Comments:

At October 16, 2008 at 12:32 AM , Blogger dzury sang idiot beraksi said...

weks..!
kayaknya gg cmn kmo deh,mas yang kecanduan lilo
haha..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home