Thursday, September 18, 2008

bintang malam...

tiap malem... kalo sempet aku slalu taraweh.... n karena masjidnya ga ada AC kipas angin pun jarang.. jadi aku lebih sering sholat di samping jendela.... biar ga kpanasan n kalo mau pulang langsung aja lompat tu jendela...hehehehehe

tiap ceramah aku pasti ngliat kelangit... ngliatin bintang... tapi cuma ada 1... besok aku liat cuma ada 1 juga... n hampir tiap malem ketika aku ngliat ke langit yang ada cuma bintang itu.... aku jadi ngrasa bintang itu yang menemani aku taraweh tiap malam....

huph andaikan bintang itu adalah dia.... yang slalu menemani hari2ku....

3 Comments:

At September 25, 2008 at 9:37 PM , Blogger dzury sang idiot beraksi said...

woy...........
hidup lilo..
wakakak

 
At September 29, 2008 at 7:37 PM , Blogger D'littlePotato said...

tuh teraweh pa nglamun???

niat teraweh ga??

hihihihi

 
At October 9, 2008 at 7:00 PM , Blogger Astrini Ayu Puspita said...

wah payah . .
bintang yo mesti malem to iaa
wkwkwk

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home