Saturday, June 16, 2007

sukses.....

gilah..... kemaren hari mendebarkan buat saia... bukan karena nunggu hasil UAN... tapi karena saia jadi MC lagi... deg2 an banget... takut mlakukan hal2 bodoh seperti kemaren....

sebelum acara mulai saia mlakukan hal iang disuruh ama chacha.... nutup kuping, nutup mata, sambil bilang " gue bisa....gue bisa" gitu terus.... ampe anak2 pada bingung... hehehe selain itu saia juga bolak-balik kamar mandi... argh pokoknya grogi lair n batin.... hehehehe tapi untungnya anak2 slalu bilang ke gue "ya, kamu bisa!!!"

pas acara mulai, saia tamba pucet... apalagi ditambah beberapa kesalahan teknis dari operator suara, itu membuat smua yang gue plajari saat GR ilang smua.... hehehehehe

tapi lambat laun mulai bisa menghilangkan kegrogian saia.... n mulai lancar bicara di depan hadirin... sampai mulai bisa ngajak penonton bcanda n, ngajak mereka goyang2 gila yang super duper heboh... (padahal kebanyakan yang dateng bapak2 sama ibu2) hehehehehe

n yang paling nyenengin waktu akir acara bu amel (pembicara seminar) bilang gini "2ya kapan2 kamu saia kontrak buat jadi MC di acara saia iup??" wau rasanya ga sia2 kerjaan saia... hehehehe

lalu bagaimana acara kemaren, memank bisa dibilang sepi, tapi asik banget.... sempet nyoba juga jalan di atas api.... ga ada rasa apa2 tu.... mala pingin lagi... hehehehehehe

ya... kalo di liat dari kesan para penonton mereka puas... n yang ge ada lagi yang mengkritik pedas gue kayak seminar sebelumnya...

ya... walau sepi... buat gue...seminar kali ini sukses.... selamet ya feb.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home