Sunday, June 3, 2007

andai ia tahu....

gue setuju ama apa kata temen gue... cinta kadang membuat kita melakukan hal2 yang ga kita suka.... yup... kaya di pensi hari ini.... gue rela mnahan haus..... yang penting dia minum n dia ga haus... n yang paling gila... gue bukan orang yang suka brada diantara orang2 yang sedang moshing... gue lebih seneng ngliat dari jauh daripada badan gue bengkak2 kena timpuk orang yang moshing... tapi hari ini, demi dia... gue brada di blakang dia (yang saat itu brada didapan panggung) n di blakang gue entah ada brapa puluh orang kurang kerjaan yang moshing gila2an.... tapi demi dia, gue tetep diblakang dia.... ga urusan badan gue pegel2 buat nahan makluk2 kurang kerjaan supaya ga ngedorong dia... ga urusan tangan gue sampe keseleo.... gue ga urusan nglakuin itu smua, cuma supaya dia bisa nonton rocket rockers dengan enjoy.... hahahaha gila.... ya... gue memank gila dibuatnya.....
tapi apa dia sadar gue nglakuin itu smua buat dia???....apa dia tau gue rela nglakuin itu supaya dia ngarasa enjoy nikmatin acara yang dia buat bersama teman2nya?? atao malah dia ngrasa gue cuma penggangu tadi??
belum sampe gue mendapatkan jawaban smua ituw... muncul sbuah pertanyaan lagi di otak gue.... "apa gue pantes dapetin dia.... minimal, apa gue pantes deketin dia??"
mank gue ini siapa??? apa kelebihan gue??? apa yang bisa dibanggakan dari seorang 2ya??? bahkan bisa dikatakan GA ADA!!! gue cuma makluk berotak pas2an.... gue bukan orang kaya(walau gue tau n yakin dia bukan cewek matre) ,tampang??pas2an, mala bisa dibilang kekurangan hahahaha bahkan gue ga ahli mengendarai motor n ga punya motor...mank bener kata mas agung beberapa hari yang lalu.... "kamu mau ngajak lintang jalan tu pake apa??? naik helm??"
kadang gue iri juga, ngliat temen gue yang bisa nganter jemput cewek/gebetannya naek motor.... lha gue??? mau nganter jemput pake apa???pake angkot???
sedangkan dia.... banyak banget kelebihannya... dia seorang yang pinter... dia manis... bahkan gue ga tau berapa banyak saingan gue yang "lebih dari gue" buat dapetin dia..... dia seperti tak memiliki kekurangan di mata gue...
hahaha entahlah.... gue ga tau.... apa gue pntes buat makluk sesempurna dia....

3 Comments:

At June 4, 2007 at 6:34 PM , Anonymous Anonymous said...

Ehmm...
Mo bilang apa yah...
Ga ada manusia sempurna di dunia ini...
Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan....
Dan mereka diciptakan buat saling melengkapi.... :D

Jadi...seperti apapun dirimu...bagaimanapun dirinya...
Kalo emang ada "jodoh" gak bakal lari kemana...hehehe
"Kita gak mencari manusia sempurna buat dicintai...tapi gimana kita bisa mencintai seseorang itu dengan cara yang sempurna..."

Bahasane tho...
Yo pokok e kuilah...
SEMANGAAAAAAAAAAT!!!!!!!!!!!!!

 
At June 6, 2007 at 7:57 AM , Anonymous Anonymous said...

terlalu mendramatisir.....

 
At June 8, 2007 at 1:42 AM , Anonymous Anonymous said...

cha ga kaget baca blognya 2ya...
2ya kan memank gitu kalo lagi suka ama cewek....
perhatiannya kluar smua..

tapi cha kecewa juga....
masa 2ya down gitu...
smua orang itu ditakdirkan sama..
jadi ga ada yang lebih sempurna...
walau kita melihat seseorang sempurna, sebenarnya orang itu masih memiliki kekurangan...
jadi kamu pantas koq buat ngejar lintang...
oke

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home