Thursday, June 7, 2007

perselingkuhan zodiak.....

kemaren waktu saia ngomongin ini ke anak munet.... mereka pada penasaran.... makanya saia akan memasukkan ini dalam blog saia.... percaya ga percaya, harus percaya...(abiz zodiak saia bagus hehehehehe)
okey kita mulai....peringkat selingkuh berdasarkan zodiak.....(yang paling atas adl yang paling setia oke)
1. taurus (21 april - 20 mei)
peringkat 1. kesetiaannya luar biasa n paling bisa diandalkan,
taurus bagi beberapa zodiak kedang dianggap pribadi yang membosankan dalam hubungan interaksi kaena cebderung berkutat dalam hitungan "berhemat-hemat", atau paling tidak dianggap keras kepala. namun kesetiaan mereka dapat di acungi jempol.
2. cancer (21 juni - 22 juli)
peringkat 2. ratu rumahan yang setia, selau ingin merawat pasangannya
sensitivitas yang tinggi membuatnnya sangat berhati2 untuk tidak dilukai dan melukai . cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa zodiak tertentu menjadi tidak sabar karena memakan waktu untuk berinteraksi denganya...
3. virgo (23 agustus- 22 september)
peringkat 3. sangat hati2 memilih pasangan. ketemu satu ajah uda ikin "capek", jadi boro2 mau main mata lagi. begitu kira2 prinsip sang virgo.. kerap lumayan rewel dan kritis dalam mngungkapkan betapa besarnya perhatian dia pada seseorang. buat yang nggak cocok, virgo adalah tipe yang kerewelannya dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.
4. capricon (23 desember - 20 januari)
peringkat 4. no time for selingkuh
bagi zodiak tertentu, capricon terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. pemikiran akan rencana2nya sangat menyita intermezzo waktunya. jadi no time for selingkuh, kalopun dia selingkuh, itu hanya kala ia merasa sangat jenuh.
5. aquarius (21 januari- 19 februari)
perngkat 5. tidak suka selingkuh, tetapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam.
aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. bagi beberapa zodiak tertentu, ia terkesan sangat radikal. bila sampai selingkuh, berarti caranya yang yang "radikal" untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.
6. libra (23 september-22 oktober)
peringkat 6: paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri.
karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi zodiak tertentu, libra terkesan penuh rahasia n cenderung sulit dpahami.
7. gemini (21 mei-20 juni)
peringkat 7 . harus dimanja agar tidak selingkuh
selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. bagi beberapa zodiak tertentu, gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah
8. sagitarius(23 november- 22 desember)
peringkat 8 . gampang tergoda untuk selingkuh. karakter dasarnya yang ekspansif membuat ia gampang tergoda dengan hal2 yang "baru", begitu pula dalam hubungan. bagi zodiak yang cocok, sagitarius adalah tipe yang cemerlang yang penuh vitalitas hidup.
9. aries (21 maret - 20 april)
peringkat 9. perlu dipantau agara gairah kehangatan tidak berlebihan
antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkoar untuk ber"petualang" dalam segala hal. bagi beberapa zodiak tertentu, aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi
10. leo (23 juli-22 agustus)
peringkat 10 . kesetiannya diliputi ego yang tinggi.
egonya yang tinggi membuat kesetiaanya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. bagi2 beberapa zodiak leo adalah tipe yang menawan.
11. scorpio ( 23 oktober - 22 november)
peringkat 11. takkan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja.
godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikan. scorpio senang menjadi populer sebagai pencinta ulung. bagi beberapa zodiak , scorpio adalah pencinta yang ekspresif
12. pisces (20 februari-20 maret)
peringkat 12. si peselingkuh yang mengaku setia
demikian romantisnya dia .... perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hdupnya.

yup segitu saja.... ga ada faktor memojokkan untuk beberapa zodiak.... namanya jug ramalan... n lagi ini bukan buatan saiah.... n buat beberapa manusia yang punyah pacar berzodiak peselingkuh jangan langsung diputusin.... diliat dulu, sapa tau uda jadi plaboy insap.... trus... buat yang peselingkuh pesan dari saiah, lakukanlah sesuatu kepada orang lain yang anda mau orang lain lakukan kepada anda. jadi kalo selingkuh, yah jangan marah kalo di selingkuhi. atau lebih baik jangan selingkuh skalian oke....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home