Saturday, October 11, 2008

Adakah orang gila slaen aku????

tadi pagi pas lagi asik2nya maen laptop tiba2.....

"why don't you just shut the fuck up"...... hapeku berbunyi....

hm... dari temen smpku...tumben sms.... aku buka....
"ya',tadi dipasar jati ma mama kamu ia???"
aku bales....
"hu um..... koq tau???"
dia bales lagi....
"ya iyalah...mana ada orang waras siang2 naro jaring ikan dikepala...n jalan dengan pedenya"

astogpirulloh..... apakah saia da gag waras??? tapi kejadian kayak gini gag terjadi hanya satu kali.... tapi beberapa hari yang lalu waktu lagi ngumpul ma temen2 tiba2....
" ya', kemaren blanja di ADA ma kluargamu ia???
" hu uh... koq tau??"
" ya iyalah..... orang yang nari2 pake engkrang kayak tari payung di swalayan kan cuma kamu.... "
" masa to...."sambil nelen botol....

n itu gag brenti sampai situ saja....tiba2 ktemu temen yang lain.....
" 2ya....kemaren aku liat kamu lho....diparkiran ada...."
" masa??? koq ga nyapa???"
" ogah"
" lha napa???"
"mas...sadar...waktu itu kamu lagi apa???lagi ngelap mobil diparkiran....ntar mamaku ngira aku punya temen supir lagi..."
"hah....."kali ini nelen galon aqua....

buset...knapa tiap....temen2ku liat aku lagi pergi disaat gag enak mulu???
knapa mreka ga pernah ngliat aku waktu lagi amal ma pengemis(uhm....mank pernah???), ato wakto nyebrangin nenek2 dijalan raya(kayaknya ga mgkn orang nyebrang aja takut)

1 Comments:

At October 11, 2008 at 10:58 PM , Blogger Astrini Ayu Puspita said...

wakakak =))
sumpah maz dwaya ki mr.bean po pie toh
maenan payung
gila :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home