Wednesday, October 22, 2008

benarkah dia sudah ada yang punya???

akirnya....stelah menunggu lama...datang juga telkomsel flashku.... jadi bisa internetan dimana aja.... cos... buat info aja...telkomsel flash tu modemnya bisa dibawa ke mana2... jadi tinggal bawa laptop...bawa telkom plas... bawa tiker...bawa rantang...anda bisa internetan dimana2....

akhir minggu ini..aku harus datang ke pernikahan orang yang dulu pernah aku sayangi... gila.... kaget waktu tau pertama kali kalo dia mau nikah... bengong bentar... trus sekarang binggung... besok dateng pa ega... takutnya entar didalem mala salaman sambil nyanyi "saat menjelang...hari2 bahagaiamu... aku memilih tuk diam dalam sepiku..."

tapi kmungkinan aku bakal dateng..soalnya kmaren dia ngingetin aku... buat dateng kepernikahannya....


uhm.... kmaren aku juga sempet buka FSnya OLIL.. mau ngisi coment... n pas lagi baca2.. ada coment dari temennya.. yang bilang kalo dia da jadian... tak tuk tik tuk... dunia seakan berhenti... udara habis... malaikat izrail meniupkan sangkakala...

aku belum tau itu bener pa ga... kepada temen2ku anak smansangar... harap kasi aku info ia...tengkyu....

3 Comments:

At October 24, 2008 at 12:00 AM , Blogger Astrini Ayu Puspita said...

wah sabar kang . .
masih blm terbukti kan
hihihi
chayo !

 
At October 25, 2008 at 12:27 AM , Blogger dzury sang idiot beraksi said...

akan ku cari kbnrannya
tug dirimu bang.bang.tut

 
At October 26, 2008 at 4:22 AM , Blogger Nunung Mulyani said...

wakakak ngapain bawa rantang segala... mending bawa baskom deh (hehehe b'canda) :)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home