Monday, October 27, 2008

bagaimana perasaan anda????

gimana si rasanya datang ke pernikahan, orang yang dulu pernah jadi bagian hidup kita???
jeng...jeng... itu yang aku rasakan kemaren minggu... aku harus datang ke pernikahan mantanku... hal pertama2 yang harus aku pikirin adalah dengan siapa aku kesana??? dengan syarat...
1. kuat mengangkatku jika tiba2 aku pingsan saat salaman dengan sang penganten....
2. ga punya malu kalo aku nangis kejer disampingnya....
3. mau bawain rantang yang isinya makanan2 yang tak ambil dari acara ntu.....

tapi ternyata tak ada satupun teman2ku yang memenuhi satupun syarat itu... sebenarnya pertama2,aku da janjian ma distika buat nemenin ke sana, tapi mendadak dia harus kesolo cepet2 karena katanya jalan disolo akan ditutup akibat ada festifal....
bagus....aku langsung mikirin sapa penggantinya....
1. aiu ratna katanya lagi ada acara manggung jadi ga bisa nemenin...
2. gita gutawa lagi ngambek gara2 kemaren malming ga tak apelin....
3. minah lagi banyak kerjaan ngepel ma nyuci di rumah majikannya....
lalu aku ma sapa??????
gila aja...ksana sendiri kayak orang ilang... n kalo sendirian bisa dipastikan,aku akan dianggap sebagai orang yang datang hanya untuk makan.. padahal ga kenal ma yang punya acara ach.... tidak....!!!!!

tiba2....mas agung SMS...ngajak pergi ma anak munet... iup...akhirnya tuhan memberikan solusi yang sebenarnya buruk untuk menemaniku... tapi tak apalah....
agung : ya....jalan iuk ma anak2....
2ya : hayuk....tapi temenin aku ke mantenan dulu ia....
agung : tapi kamu bawa mobil lho...
2ya : ia...sms yang laen skalian....
huph... akirnya dapat teman juga....

n akirnya... stelah pada ngumpul.... anjrit... aku dikerjain ma mas agung... mas agung cuma bilang ke yang laen kalo aku cuma ngajak jalan... jadi mreka cuma make jeans,kaos, ama sandal.... astogpirullah.... ini smakin menjelaskan kita sebagai...orang yang datang hanya untuk makan.. padahal ga kenal ma yang punya acara .. tapi untungnya mbak reni pake baju aga rapi...

stelah sampai disana... aku cuma turun dengan mbak reni yang juga terpaksa(karena kebelet pipis)... masuk... rame... saat aku tanda tangan... aku dipoto... tau aja nie si mas kalo afgan dateng... stelah slesai aku masuk dengan prasaan deg2an...
begitu masuk aku ngliat dia bersanding dengan orang lain... ingin rasanya mengikuti saran marius untuk membom gedung itu... tapi jangan... aku masi mau nikah juga... ga lucukan kali ntar kawin ama sel tahanan??? dan punya anak gatot kaca... otot kawat tulang besi....

aku jalan smakin dekat... waktu dia liat aku dia kliatan surprise.... aku cuma senyum... salaman ma keluarganya... ma suaminya(hawanya pingin sambil nginjek kakinya tapi ntar digruduk ama para undangan jadi aku abaikan)tapi mukanya oq jelek ia???hehehehehehe trus salaman ma nana... dia senyum ma aku... mukanya tampak bahagia... aku cuma bilang "selamat ia na..."

abis itu aku ke tempat makanan...bukan untuk makan teman2...tpi untuk mnemani mbak re cari WC... stelah ktemu... akirnya aku nunggu di dpan wc (ya iyalah masa masuk??? bisa digampar pake ciduk aku) tapi knapa cewek kalo pipis lama??? apakah kalo pipis dengan cara kayang??? ato harus mlakukan ritual2 dulu??? ada yang bisa menjawab???

stelah mbak re kluar... aku langsung ngajak pergi...balik kemobil...takut nangis kejer didalam trus banjir.... abis itu aqu ma anak2 munet jalan2 nemenin mas agung beli speaker di plaza matahri...trus makan.. ke ganesa....

uhm.... slamat mnempuh hidup baru na... smoga jadi kluarga yang sakinah mawahdah... n warohmah.....

4 Comments:

At October 30, 2008 at 10:41 PM , Blogger dzury sang idiot beraksi said...

wakakakak~~
aku mo nyanyi,kang!
dengerin
" yanasib-yanasib..."
sungguh malang nasibmu.

 
At November 9, 2008 at 7:51 PM , Blogger tYas said...

upz,,,
so sad...

iah,, direlakan ajah..
nyari yang lain.. :D

 
At December 23, 2008 at 2:44 AM , Anonymous Anonymous said...

hem...

 
At March 20, 2009 at 4:46 PM , Blogger Galaksi Bima Sakti said...

Masih banyak ikan di lautan, bung!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home